Web Analytics Made Easy - StatCounter
 

Visi dan Misi Kami

Menjadi produsen produk perawatan kulit inovatif berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yang dikenal masyarakat luas. Bekerja dengan mitra bisnis mengembangkan produk perawatan kulit berkualitas agar semua konsumen dapat menikmati kulit yang menawan.

Kisah Perjalanan Home Snow®

Enoch Tjakra

Enoch Tjakra

1913 – sekarang
HUT 100 (27 Sep 2013)

Marina Tjakra

Marina

1923 – 2008

PT Empat Musim Multi Cantik didirikan pada tahun 1956 di Jakarta oleh Enoch Tjakra dan istrinya Marina.

Produk pertama yang dikeluarkan adalah krim serbaguna bernama Hormone Snow® Vanishing Cream, diluncurkan pada akhir tahun 1956 dalam kondisi yang sederhana dan beroperasi di rumah kediaman keluarga besar Bapak Enoch dibantu oleh tujuh orang anaknya. Penjualan dibantu oleh seorang salesman yang mengelilingi kota Jakarta dengan sepeda, menawarkan produk ini ke grosir-grosir dan toko-toko di seluruh pelosok kota.

Hormone Snow® cepat menjadi populer, karena diformulasikan secara khusus untuk kegunaan di daerah beriklim tropis. Bahan-bahan yang dipilih berkualitas tinggi untuk mendapatkan kulit sempurna. Hormone Snow® sangat efektif untuk melembabkan kulit, melindungkan kulit dari terik matahari, mencerahkan wajah, alas bedak dan krim cukur. Hormone Snow® tersedia di seluruh Indonesia dari Sabang sampai ke Merauke.

Pada akhir tahun 1976, Hormone Snow® Vanishing Cream diganti nama menjadi Home Snow® Vanishing Cream untuk menonjolkan khasiat serbagunanya sebagai pelembab, pelindung kulit dan terik matahari, pencerah wajah, alas bedak dan krim cukur. Formulasi tidak berubah.

Pada bulan Agustus 2014 perusahaan mengeluarkan Home Snow® Krim Tumit & Kaki, produk kualitas premium untuk melembabkan dan merawatkan tumit, kaki dan siku yang kering dan pecah-pecah.

Pada bulan Desember 2016, Home Snow® Vanishing Cream berubah kemasan menjadi lebih modern, trendi dan lebih informatif.

CUSTOMER CARE

0819-0812-9717

contact@empatmusim.com

PT Empat Musim Multi Cantik,
Distribusi di seluruh Indonesia